INDONESIA KU

Alat Utama Sistem Senjata semua mantra Tentara Nasional Indonesia Menuju MEF (minimum essential forces)

Selasa, 02 Oktober 2012

Kesaktian Pancasila Dan Korps Raport Kenaikan Pangkat



Kesaktian Pancasila Dan Korps Raport Kenaikan Pangkat
Pelaksanaan upacara peringatan hari kesaktian pancasila 1 Oktober 2012 bertindak sebagai irup kasiops Rem 172/Praja Wirayakti Letkol Inf Sudaryono di peringati secara hikmat di lapangan Makorem 172/Praja Wirayakti padang bulan, Senin (1/10).
Dalam amanat Danrem 172/PWY yang di bacakan Kasiops korem mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap waspada ajaran yang bertantangan dengan pancasila karena dalam jangka satu darsawarsa ini banyak ajaran yang memutar balikan sejarah melalui mimbar bebas maupun secara akademis.
Dalam kegiatan upacara tersebut juga di laksanakan laporan korps rapot kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2012 yang di ikuti 13 Orang, Bintara 9 Orang, dan Tamtama 4 Orang.
Danrem 172/Praja Wirayakti mengucapkan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat, semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya, sejalan dengan upaya peningkatan kualitas diri yang senantiasa berkelanjutan, dengan di dasari kerja keras dan motivasi serta loyallitas yang tinggi dalam pengabdian di satuan korem 172/Praja Wirayakti. 

Sumber: http://www.tni.mil.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar